NOW ME AND ALL MY FRIEND BGT SEBEL..ADA masalah yang emang aku engga mau buat bhs ini di blogku...
huh..
kurang ajah tuh orang yang aku kasih nama pecundang tingkat kakakp!!!!!!
mau tau kenapa aku bisa nyebut dia pecundang level kakakp ???
aku tau dia pinter kaya and dia perfecty tapoi engga semestinya dia kaya gini memperlakuakna teman2nya kaya kacung buyutnya..
bikin keselkan?
pengen aku ancurin tuh muka2 mereka anak bertiga!!!!
bikin kesel aja lama2 pengen aku pukul pake palu !!!!!
aku tlindes pake tronton!!!
jangan ampe mereka bertiga masuk sembilan sekawan .,..
aku bakalan egga terima !!!!!!!!