sembilan sekawan....

sembilan sekawan again yup..info ter up to date agi fans-fans kami....yang biasa kami sebut bilankawan , ini adalah info ter up to date kami
fadia(emak): to day fadia cukup fine cuman tadi agaka cuek ma aku (mama) sebel deh..di tanya engga jawab...di getak marah.tapi sekarang udah engga .ck.membingungkan.....
fatma(nyokap): hari nie fatma cukup aneh..ya mungkin gara-gara capke..ya engga tau juga sie..tapi tadi cukup gembira negga ada masalah sama sekali
adhel/me(mama) : haappy day..yes..why not i very happy becase i can meet papa
talita(bunda) : tadi kayaknya marah ma (mama) duh..jadi mereasa bersalah, tapi sekrang engga kok fyuh....
hilma(ibu) : tadi agak gokil..hahahaaa lucu...
afifah(mami): tadi cukup khawatir engga tau kenpaa belum cerita sie..hahahaaa
dita(mae) : lagi meratapi nasib gara2 bapake selingkuh...ma kanibal makan orang ituh..iyuh......
wekkkk mae yang sabar yah....
mala(umi): duh umi lagi gembira negga tau kenpa
hanun(enyak): si enyak mbuh kenapa........tuh enyak semakin ahri semakin gila
sekian berita ter up to dat euntuk para fans kami....
tunggu kabar selanjutnya....