anyooooonngggggggg
hi, semua temen temen hi hi , aku datang kembali..sang pemilik blog hahahaaaaaa *gaya pahlwan bertopeng yang kaya di shincan* kali ini aku bakalan cerita tentang apa ya.. o iya pertama hari masuk sekolah setelah libur lebaran..hahahaaaaa :D
mau tau mau tau...yukyukyuk....chekitdot.....
tgl 20 September jam 6.59*kalo engga salah* , baru pertama kalinya q masuk sekolah telat hahahahaaa.untung ada astrid *maksudnya da temennya soalnya adik kelas juga ada yang telat* utung barisan yang sebelah gerbang cew kalo cow wadau mati lah..mukaku mau ditaruh di panci bodol punya Tasnim.??? hahahaaahhahaaa J.Knim , terus habis itu kita salam-salaman tapi pisah cew ma cow sendiri sendiri... yang paling gumunnya lagi barisan cew tuh paling lama kaya kereta..ahahhaaaa mungkin gara-gara aku,fadia,talita,hilma,afifah,dita ama fatma bikin sensasi apa murid cewnya yang kebanyakan yah?? hahhaaa salim lama bgt.,,..,.. biar panjang gitu antriannya kan asyik tuh.hahhahaaa jahat bgt sie,,ya sekali-kali ngerjain adik kelas bolehlah..hahhahaaaa.....
tgl 21 September
hari pertama pelajaran wedeh tau engga yah... masa yah....baru masuk besoknya langsung ulangan m.t.k
piwe jajal...huh...akhirre pada terpaksa,,,,pada gaya bgt..jaluk ulangan close book padahal mbueh teyeng ngerjakna apa ora ??? huh...
tgl 22 September
ulangan m.t.k ternyata soalnya MassyaAllah ..angeeelll bgt...pada gaya close book...tapi ujung ujungge open book kalo engga open book bisa kaya apa kita ngerjain sola m.t.k yang kaya gitu..weleh...2jam engga selesai tuh,,,,,
tgl 23 September
asyik lah pokoknya hahhaaaaaa , meng depo pelita malah keujanan dari sekolah ampe depo..teles jebes kaya hantu..hahahaaa masuk ke depo pelita kaya monyet di tulup ..tapi akhire malah deleng gitar...hahah keren keren tapi larang *ndean ra deleng hargane* terus bali jujudna fadia tekan ngumah maghrib teles domei kakaknge hahahahah mangap lah mb,.... bukakakkakkkk
palingan hanya itu yang bisa saya kaish tau selebihnya bueh kapan maning,,,,
oke oke